Pasang Iklan

Jumat, 06 Juni 2014

Perbedaan Antara Punya Pacar dengan Pacaran Jarak Jauh (Long Distance) dan Jomblo


Perbedaan perilaku dari orang atau mungkin identik dengan cowok, yang menyandang predikat seperti judul diatas, yaitu yang punya pacar, yang pacaran jarak jauh (Long Distance), dan yang gak punya pasangan alias jomblo. Tabel berikut adalah joke-joke lucu, dan selain akan mengocok perut kita, juga bisa digunakan untuk update status FB/Twitter agar kawan-kawan kita disana ikutan ketawa dan kita dapat like.

Kita akan dibikin ngakak membaca tabel perbedaan dibawah ini, namun tidak menutup kemungkinan ada juga yang mungkin merasa tersinggung, khususnya yang berstatus jomblo, sebab tabel dibawah ini keknya sirik sama si jomblo.. namun kalau bener ada yang tersinggung mohon maaf. 

Punya Pacar Long Distance Jomblo
meluk pacar meluk guling meluk tabung gas elpiji
sibuk smsan sibuk telpon²an sibuk ngacak nomer telpon buat di ajak kenalan
aku harus kasih dia kejutan aku harus kasih dia hadiah aku harus cari dukun pelet
mudik bareng mudik ke rumah pacar jadi calo tiket
ya Tuhan aku sayang dia ya Tuhan aku kangen dia ya Tuhan aku punya pacar kapan?
nanti sms ya yanx pas saur nanti telfon ya yanx pas saur ntar bangunin orang² ah pas saur
telfon pacar ah telfon gebetan ah telfon emak ah di kampung
sayang, anterin ke sekolah ya met sekolah sayang gue nebeng elu yak ke sekolah
ngobrol langsung ngobrol via telpon ngobrol via telpon kaleng sama tetangga
ketawa bareng ketawa gantian via telpon ketawa sendirian
dandan rapi buat jemput pacar dandan rapi buat ketemuan dandan rapi buat nyari tajilan
buka puasa di rumah makan buka puasa di kos²an buka puasa di pojokan
sms “i love you” sms “i miss you” sms “ketik REG spasi jodoh kirim ke 6288”
sayang, tarawih yuk cari amal sayang jgn lupa taraweh ya cari pahala taraweh ah cari sandal
pacaran ditaman pacaran di telepon ngintip orang pacaran
duitnya pasti banyak pulsanya pasti banyak jerawatnya pasti banyak
ehh nyari tempat enak dimana ya?? enak nya tar dimana ya pas ktmu? cari dukun yang jitu dimana ya??
Sayang, jalan jalan yuk aku yang traktir beb ketemuan yuk udah kangen, pasti dibayarin kok Bro, traktir gue makan dong, bokek nih
sibuk beli baju bareng pacar Ribet Beliin Baju buat pacar ngukur kain Kaffan
foto bareng simpen foto pacar foto sendiri
ngasih duit THR ke pacarnya ngirimin oleh² paakk minta paaakkk «« edisi iklan xl (bedatipis)
ketemuan tiap malem telponan tiap malem yaasiinan tiap malem
nungguin kapan dilamar nungguin kapan ketemuan nungguin dijemput malaikat
sepiring berdua sepiring masing² sepiring gak abis²
“beli tiket yuk, say… mumpung bioskopnya sepi… ” “saling ngingetin buat pesen tiket minggu depan ya… see you” kehabisan tiket bioskop
“say, liat tuh bunga mawarnya” “say, disini aku liat bunga anggrek lho” cuma bisa foto² sama bunga bangkai
ngerjain tugas berdua saling bantuin ngerjain tugas nyalin tugas temen
pamer ke temen² pamer ke sodara² diem² aja
Semoga menghibur dan bermanfaat, ingat perbedaan punya pacar, Long Distance dan jomblo diatas adalah joke semata.

 Sumber : Untukku.com

Related Post :

Comments :

0 comments to “Perbedaan Antara Punya Pacar dengan Pacaran Jarak Jauh (Long Distance) dan Jomblo”

Posting Komentar

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :m :n :p :s :t :):u :v :w :x :y x( :z =))