Pasang Iklan

Kamis, 02 Februari 2012

Saya Sudah Tidak Perawan



 Sang Wanita: "Aku sudah sering dipeluk cowo lain"
Pria dengan hangatnya menjawab: "Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih"

Sang Wanita: "U R not my FIRST kiss"
Pria dengan senyumannya: " And U R my First Kiss "

Sang Wanita: "Beberapa cowo pernah menjamah tubuhku"
Pria dengan sabarnya mengatakan: "Yang inginku jamah adalah hatimu, rasamu"

Sang Wanita: "Pernah ada cowo yang melihatku naked"
Pria itu menatapnya: "Dan aku melihatmu begitu polos, suci bersih tak bernoda"

Sang Wanita menangis, terenyuh, dan berkata:"Aku gakkan pernah pantas untukmu!! aku udah ga perawan!!"

Pria itu, menatapnya dalam, memeluknya, tersenyum dan berkata:"Aku bukan mencintai keperawananmu, yang aku cintai adalah dirimu, sepenuhnya,..."

Sang Wanita: "Aku pernah petting dengan mantanku"
Pria itu memeluknya dengan sabar: "Dan aku tahu, kau tak kan seperti itu lagi"
Sumber : http://www.noveloke.com/2010/08/saya-tidak-perawan-mengharukan.html


Related Post :

Comments :

0 comments to “Saya Sudah Tidak Perawan”

Posting Komentar

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :m :n :p :s :t :):u :v :w :x :y x( :z =))